• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Polres Barelang Amankan6 Pelaku Begal yang Dipimpin Residivis, 4 Diantaranya Masih Dibawah Umur


    SUMBARRAYA.COM, (KEPRI). - - - Polisi berhasil amankan 6 pelaku begal yang dipimpin oleh residivis. Empat pelaku diantaranya masih berusia di bawah umur.

    “Jadi dua pelaku dewasa, empat pelaku lagi statusnya anak di bawah umur. Malah ada satu perempuan yang masih status pelajar,” jelas Kapolresta Barelang, Kombes Pol. Prasetyo Rachmat Purboyo, Rabu (25/12/2019).

    Kapolresta Barelang menjelaskan, komplotan begal dengan sasaran utama wanita pulang kerja tengah malam ini dimotori M Tigor Harahap seorang residivis. Polisi menyebut Tigor menyediakan motor untuk 5 pelaku lainnya dalam melakukan aksinya yang dibekali dengan senjata tajam untuk mengancam korban.

    Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya empat unit sepeda motor, samurai dan telepon genggam. Aksi kejahatan ini juga terjadi di beberapa titik di Batam. Peran wanita dalam komplotan ini adalah untuk menakuti korbannya agar menyerahkan motornya.

    Kapolresta Barelang menjelaskan, pelaku ditangkap di lokasi yang berbeda dalam kurun waktu tiga hari terakhir. Polisi melakukan tindakan tegas saat pelaku utama mencoba untuk melarikan diri. Polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap 5 orang lainnya. Mereka yang kabur ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

    # H| Humaspoldakepri

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa