• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Erick Tohir Heran Ari Askhara Jabat Komisaris di Enam Anak Perusahaan


    SUMBARRAYA.COM - - - Menteri BUMN Erick Thohir mengaku heran dengan banyaknya jabatan komisaris yang bisa dipegang mantan Dirut PT Garuda Indonesia, Ari Askhara.
     
    "Kalau enggak salah dia komisaris di enam anak perusahaan. Itu dicopot semua," ujarnya di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

    Menurut Erick,  rangkap jabatan semacam itu di sebuah korporasi tidak sehat dan tidak mencerminkan tata kelola yang baik. Maka itu, dia mengkaji ulang ketentuan terkait rangkap jabatan.
     
    Selain itu, ia menyatakan akan mengkaji keberadaan anak dan cucu usaha BUMN, yang kerap bertolak-belakang dengan bisnis inti dari perusahaan BUMN tersebut. 
     
    Tertawa 
     
    Erick Thohir tidak bisa menahan tawa setelah mendengar keberadaan cucu usaha PT Garuda Indonesia Persero Tbk yang bernama PT Garuda Tauberes Indonesia.
     
    "Yang menarik, mohon maaf, buat saya sih menggelitik. Ada cucu Garuda namanya PT Garuda Tauberes Indonesia," ujar Erick, yang tidak bisa menahan tawanya setelah berkomentar dilansir Antara.

    Ketika ditanya lebih lanjut, Erick belum mengetahui perusahaan tersebut bergerak di bidang apa. Jika menelusuri Garuda Tauberes melalui mesin pencarian di internet, ditemukan situs resmi perusahaan bernama tauberes.co.id. Dalam situs itu, tersedia tiga layanan, yakni kirim paket, kargo udara dan belanja online. 
     
    (mond/hanter)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa