• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Akhirnya Andre Rosiade-Gubernur Sumbar Cipika-cipiki!


              Akhirnya Andre Rosiade-Gubernur Sumbar Cipika-cipiki!
    Foto: Irwan Prayitno dan Andre Rosiade cipika cipiki didekat Nevi Zuriana.
     
    SUMBARRAYA.COM, - - - Drama perseteruan antara anggota DPR RI Komisi VI DPR Andre Rosiade dan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno ternyata sekejap saja. Tak sampai sepekan, panasnya hubungan keduanya berakhir dengan cipika-cipiki.

    Setelah bertemu dengan Nevi Zuairina, anggota DPR RI Andre Rosiade juga bertemu dengan Irwan Prayitno yang belakangan menjadi sasaran kritik, karena sering bepergian ke luar negeri. Bahkan hubungan keduanya sempat panas ketika Andre menginisiasi hak interpelasi untuk Irwan.

    Momen pertemuan antara Andre dan Irwan terjadi di depan Auditorium Istana Gubernur Sumbar, Kota Padang, Rabu, 18 Desember 2019 siang. Keduanya sempat berbincang sebelum akhirnya cipika-cipiki.

    Adegan itu dilihat istri gubernur, Nevi Zuairina, dan Melani Leimena Suharli, anggota Komisi VI DPR RI. Ini merupakan pertemuan perdana antara Andre dan Irwan, setelah beberapa hari terakhir terlibat perang dingin.
     
    Gubernur Irwan menyambut Andre dan rombongan Komisi VI DPR RI yang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sumatera Barat.

    "Kita ke sini untuk menyerap aspirasi dan menerima berbagai persoalan yang berhubungan dengan tugas-tugas kita," kata ketua rombongan Komisi VI DPR RI, Aria Bima.

    Akhirnya Andre Rosiade-Gubernur Sumbar Cipika-cipiki!
    Nevi Zuariana (kiri) dan Andre Rosiade (kanan)  duduk satu meja. 
    Andre dan Irwan sebelumnya terlibat saling 'serang' soal kunker ke luar negeri Gubernur Sumbar. Andre yang menjabat Ketua DPD Partai Gerindra menginisiasi penggunaan Hak Interpelasi terhadap orang nomor satu di Sumbar tersebut, karena dianggap sering melakukan perjalanan luar negeri.

    Namun Irwan menegaskan perjalanannya ke luar negeri dalam rangka investasi dan tak ditutup-tutupi. Irwan mengatakan perjalanan luar negerinya di-posting di medsosnya.

    (Sumber: detik. com)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa