• Breaking News

    DANLANLTAMAL II PADANG MELEPAS PESERTA FUN BIKE

     
     
    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Ribuan orang memadati lapangan Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angakatan Laut (Mako Lantamal) II Padang. Dari berbagai kalangan, baik tua muda dan remaja, bapak bapak maupun ibu ibu.
     
    Di awali dari pantai Muaro Lasak kota Padang Minggu (01/09/19) pukul 07.40 s/d 08.35 Wib para peserta sepeda santai atau Fun Bike mengayuh sepedanya menuju Mako Lantamal II Padang jalan Bukit Peti Peti Kota Padang sebagai tempat berakhirnya Fun Bike atau sepeda santai yang berjarak sejauh lebih kurang 16 km. 
     
     
     
    Komandan Lantantamal ( Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso mengibarkan bendera star tanda di mulainya sepeda santai atau Fun Bike dalam rangka hari jadi ke 13 Lantamal II dan ke 74 hari jadi TNI AL.
     
    Mari kita berolah raga agar badan kita sehat, Danlantamal mengawali sambutanya pada saat para peserta memenuhi lapangan apel Mako Lantamal. Kegiatan Fun Bike ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT ke 13 Lantamal II.
     
     
    Danlantamal menyampaikan juga terimakasih kepada para bikers yang telah ikut serta memeriahkan kegiatan Fun Bike ini. Danlantamal menyempatkan memperkenalan diri kepada para peserta, karena Danlantamal baru saja dilantik sebagai Komandan Lantamal II Padang pada tanggal 23 Agustus 2019 yang lalu.

    Kegiatan yang di hadiri oleh pejabat Lantamal antara lain Wakil Komandan Lantamal Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han., Asisten, Kasatker, para prajurit Lantamal, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan, serta para Biker Padang, luar kota Padang atau kota di wilayah Sumbar lainya.
     
    Di pemberian hadiah utama pada penarikan door prize, berupa 2 sepeda motor diberikan oleh Danlantamal 1 hadiah utama dan 1 hadiah utama lagi  oleh Wadanlantamal.
    Dispen Lantamal II Padang.

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa