• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    PKS Klaim Diajak Gabung Jokowi, PDIP: Ajakan Bersama Membangun Bangsa


              PKS Klaim Diajak Gabung Jokowi, PDIP: Ajakan Bersama Membangun Bangsa
    Foto: Ketua DPP PDIP, Aria Bima. PDI Perjuangan enggan berkomentar soal klaim Presiden PKS.
     
    SUMBARRAYA.COM, - - -  PDI Perjuangan enggan berkomentar soal klaim Presiden PKS, Sohibul Iman yang mengaku pernah diajak Presiden Joko Widodo untuk bergabung dalam koalisi pemerintah.

    "Saya nggak ngerti, apa betul apa tidak Pak Sohibul?" ujar Ketua DPP PDIP, Aria Bima di Kantor Para Syndicate, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, 2 Agustus 2019.

    Kalaupun ajakan itu benar adanya, Aria lebih menafsirkan sebagai ajakan bersama-sama membangun bangsa setelah berlalunya kontestasi Pilpres 2019.
     
    "Jadi Pak Jokowi mengajak kita ini merupakan bagian yang harus bersama-sama untuk di dalam memperjuangkan kepentingan rakyat," jelasnya.
     
    Aria menjelaskan bahwa komitmen untuk mengabdi pada rakyat bagi partai politik tidak selalu dengan bergabung dalam kabinet atau harus mendapatkan kursi menteri. 

    Sambungnya, PDI Perjuangan pun pernah mengabdikan diri saat berada diluar lingkaran pemerintah era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selama 10 tahun.

    "PDIP dua periode di luar pemerintahan tetap memperjuangkan kepentingan rakyat tidak pernah merasa kalah di dalam memperjuangkan kepentingan rakyat," tukasnya.

                                                                                     
    (Source: rmol.id)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa