• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    WADAN LANTAMAL II MENERIMA KUNJUNGAN TIM SAFARI LOGISTIK DARI SLOGAL



    SUMBARRAYA.COM,  (PADANG)


    Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang, Kolonel Marinir Wurjanto  M. Han. beserta Asisten, Dansatrol serta para Kasatker Danlantamal II Padang, menerima kunjungan Tim Safari Logistik dari Markas besar TNI AL Jakarta (Mabesal), Rabu (03/07/19).
    Tim safari yang di pimpin oleh Kolonel Laut (T) Taufik Arif yang di dampingi 4 Pamen dari Mabesal di terima di ruang rapat Danlantamal.
    Kegiatan yang berlangsung dari pukul 15.00 s/d 16.45 Wib ini, merupakan program dari staf Logistik berupa memberikan informasi yang bermanfaat oleh satuan bawah. Sambutan Asisten Logistik Kepala Staf TNI AL atau Aslog Kasal yang di sampaikan oleh Kolonel Laut Taufik Arif  sebagai ketua Tim, bahwa satuan bawah dalam jajaran TNI AL,  sudah menerima jatah perbekalan sesuai kebutuhan yang di tentukan olen dinas TNI AL. 
    Pada kesempatan yang sama Ketua Tim menyampaikan juga kebutuhan apa saja dari satuan bawah agar di sampaikan ke Tim, dan selalu laksanakan koordinasi dengan satuan atas. Adanya informasi yang di sampaikan oleh Tim, berupa sistim informasi Reformasi Birokrasi di masing masing satuan kerja, sehingga hal ini dapat terkoneksi dengan satuan atas. Sistim pelaporan Barang Milik Negara (BMN) juga harus di cek, agar satuan atas juga bisa memonitor di masing masing satuan bawah.
    Kegiatan safari logistik yang di hadiri Wadan, Asisten, Dansatrol serta para Kasatker Danlantamal kemaren sore, dilanjutkan dengan diskusi. Walaupun dengan waktu yang terbatas diskusi yang dilakukan sangat terasa, sehingga bermacam persoalan dan pertanyaan yang di sampaikan, Tim Safari Ligistik dapat menjawab permasalahan tersebut.
                                                                                                             wik/Dispen Lantamal II Padang

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa