• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    KOMANDAN KRI CAKALANG 852 RESMI BERGANTI



    SUMBARRAYA.COM,  (Padang) - - -

    Tuntutan organisasi harus terpenuhi, terutama penempatan personil yang mengawaki kapal perang. Begitu juga terhadap perkembangan TNI Angkatan Laut yang dinamis sebagai bentuk validasi organisasi.
    Bertempat di dermaga Satuan Kapal Patroli Lantamal II Bungus Padang, Selasa, (30/07/19) pukul 08.00 telah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan KRI Cakalang 852 dari Mayor Laut (P) Rizki Purnama Putra kepada Mayor Laut (P) Army Provytama. S.E. dan bertindak sebagai Inspektur Upacara  Komandan Satrol Kolonel Laut (P) Joko Triwanto.
    Serah terima jabatan komandan KRI adalah tuntutan organisasi dalam perkembangan dinamika TNI Angkatan Laut. Komandan KRI merupakan tugas dan tanggung jawab yang strategis, karena disamping menyiapkan alutsista yang merupakan yang harus di awaki, juga harus menyiapkqn personilnya. Dansatrol juga menyampaikan kepada seluruh komandan KRI di bawah jajaran Satrol Lantamal II, agar selalu lakukan pembinaan secara bertingkat, terarah dan terencana serta responsif dengan langkah yang efisien efektif serta tetap lakukan konsep zero accident. Demikian kutipan singkat amanat dari Dansatrol  sebagai Irup pada serah trrima pagi tadi.
                                                                                                             Dispen Lantamal II Padang.

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa