• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    JALASENASTRI CABANG II DJA I DAPAT PENCERAHAN PSIKOLOGI



    SUMBARRAYA.COM, (Padang)  - - -

    Ketua Kordinator  Cabang II Daerah Jalasenastri Armada I beserta anggota mendapat pencerahan dari Tim Flying Psychologist dari Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut (Dispsial) tentang ilmu psikologi dalam kehidupan sehari hari, terutama dalam rumah tangga.  Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 s/d 10.00 Wib ini yang di papar oleh Mayor Laut (P) Supriyanto M.Psi., Mr Opsla di selenggarakan di gedung serba guna Nanggala Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL  ( Lantamal)  II Padang.
     
    Alumni Akademi TNI AL 1999 ini banyak memberikan study kasus dalam paparan pagi tadi, sehingga dengan mudah para anggota jalasenastri yang mengikuti dapat memahami. Berangkat dengan tema yang di bawa oleh Tim Flying Psychologist Tahun 2019 ini, yaitu Tema "Improving Yourself For Empowering Others*  diharapkan dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari hari.

    Ditempat terpisah juga dilaksanakan pemeriksaan psikologi terhadap 43 orang putra putri dari personil Lantamal II  yang akan menghadapi berbagai tes nantinya. Di akhir kegiatan dilaksanakan foto bersama dengan tim Psikologi dari Dispsial.

                                                                                                                     Dispen Lantamal II Padang.

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa