• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    DISPSIAL MENERBANGKAN TIMNYA KE PADANG


    SUMBARRAYA.COM,  (Padang)  - - -

    Dengan tema "Improving Yuorself For  Empowering Others" Dinas Psikologi TNI AL atau Dispsial melaksanakan Flying Psicologish yang di adakan di gedung serba guna Nanggala Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL II Padang jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Tim Dispsial yang di pimpin Ltk Laut (KH) Wiwik Triwidayanti  dan membawa My Laut (P)  Supriyanto serta Ltd Laut (KH) Ivan

    Kegiatan yang dimulai. Senin (29/07/19) pukul 08.30 s/d 10.45 Wib ini, di awali dengan saling tukar cendera mata antara Wakil Komandan Lantamal II Padang.  Kolonel Marinir Wurjanto.M.Han.  dengan Letkol Laut (KH) Wiwik Triwidayanti.  Kegiatan Flying Psikologi pagi tadi juga di hadiri para Asisten, Dansatrol, Kasatker, Pamen, Pama dan personil serta PNS Lantamal II Padang.
     
    Kegiatan yang direncanakan selama 2 hari ini, akan di ikuti juga anggota Jalasenastri dan putra putri dari personil Lantamal II Padang serta Yonmarhanlan.

    Dalam paparan yang dilakukan oleh Mayor Laut Supriyanto maupun Letkol Laut Wiwik, bahwa pada prinsipnya Psikologi bukanlah suatu bentuk tes yang menakutkan. Perlu memang pemahaman dan beberapa aspek yang terpenuhi pada saat seseorang akan melaksanakan pemeriksaan Psikologi.
     
    Di akhir kegiatan dilakukan foto bersama Wadan beserta Asisten,  Dansatrol, Kasatker dengan Tim dari Dispsial.
     
    Flying Psikologi yang di hadiri 163 personil yang terdiri dari personil Mako, Yonmarhanlan dan Satrol serta personil KRI Satrol yang berada di pangkalan.
     
    Di tempat terpisah dilakukan pemeriksaan Psikologi personil. Pemeriksaan yang bertujuan untuk persiapan menghadapi Tukba, Tukpa, Sesko, dan sekolah lanjutan lainya berjumlah 21 personil dari berbagai strata dengan rincian Perwira 9 personil,  diktupa 3 personil, diktuba 9 personil  jumlah semua 21 personil. Pemeriksaan Psikologi lengkap yang dimulai pukul 09.30 berakhir pukul 16.15 Wib.
                                                                                                      Dispen Lantamal II Padang

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa