• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Helmi Moesim Temu Ramah Dengan Keluarga Besar IKW


    Dalam pertemuan tersebut  Helmi Moesim berbagi pengalaman bersama Keluarga IKW berbagai masukan dan saran disampaikan Helmi Moesin,    

    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - =


    Keluarga besar Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI Sumbar, mengadakan acara Silahturahmi dan temu ramah dengan Helmi Moesim, salah seorang anhota DPRD Kota Padang, di GOR H Agus Salim, tepatnya  di samping gedung Kosgoro, Selasa 25 Juni 2019 jam 18.00 Wib.
    Dalam pertemuan tersebut  Helmi Moesim berbagi pengalaman bersama Keluarga IKW berbagai masukan dan saran disampaikan Helmi Moesin, supaya IKW Mendapat tempat di hati masyarakat Sumbar  pada umumnya khususnya Kota Padang.
    Helmi salah seorang anggota kehormatan pada wadah organisasi  IKW  RI,  akrab di sapa dengan panggilan Ay, selalu banyak berbuat untuk masyarakat Kota Padang.
    Saat  ini Ay, salah seorang anggota DPRD Kota Padang utusan dari Partai Golkar, yang kena PAW (Pengantian Antar Waktu) dan pindah Kepartai Berkarya  untuk pemilihan anggota legislatif  tahun 2019 bulan April  lalu, Ay  lolos  dan kembali Jadi anggota DPRD Kota Padang dari kendaraannya Partai Berkarya. bukan lagi dari partai Golkar yang telah ditinggalkannya sebelum Pemilihan legislatif DPRD Kota Padang.
    Tentu seluruh pengurus dan anggota Wadah organisasi IKW RI Sumbar mengucspkan selamat dan sukses selalu buat anggota kehormatan IKW RI Helmi Moesin.
    Hal itu disampaikan Ketua IKW RI Hendrison didampingi Nal Koto, Indra Chan, Yuarman, Mike Samudra, Chairul David Efendi,  semoga kedepannya Helmi tetap sukses membawa aspirasi masyarakat Kota Padang.
    Dalam  Pertemuan singkat itu banyak yang didapat dari Helmi Moesin  untuk keluarga IKW RI,  salah satu beliau menyampaikan berbagai hal tentang IKW sebagai organisasi sosial wartawan yang lebih terarah dan  tetkodinir, dengan baik, sebut Ketua IKW RI.
    Ay juga memberi masukan serta wejangan pada anggota IKW yang hadir dalam pertemuan tersebut. Salah satunya adalah untuk meperkuat rasa persatuan dan  kebersamaan sesama anggota IKW.
    Kesempatan tersebut, Helmi Moesim membagi pengalamannya sebagai anggota DPRD Padang. Beliau juga sangat  apresiasi atas ke kompakan keluarga IKW RI yang solid dalam kebersamaannya.  
     
                                                                                                                                                      (tim)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa