• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    IKW RI Sumbar Bersilaturahmi Dengan PDAM Kota Padang





    SUMBAR RAYA.COM, Padang - - -

    Puluhan wartawan yang tergabung dalam wadah IKW – RI bersilaturahmi dengan PDAM (Perusahan Daerah Air Minuman)  Kota Padang di Aula PDAM, Jalan Sawahan Padang, Selasa (9/04/2019).
    Pada acara Silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Dirut PDAM Kota Padang Hendra Febrizal, S Sos. MM, Humas PDAM Kota Padang, Richi yang sekaligus ajang menggelar Sosialisasi  Program  Kegiatan PDAM kedepannya.

    Disebutkan oleh Hendra Febrizal, acara ini bertujuan untuk menyambung informasi kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya ketersediaan air bersih ditengah masyarakat. PDAM terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan dalam pemenuhan kebutuhan air pada masyarakat.  Tentunya upaya-upaya itu tidak bisa tersosialisasi dengan cepat apabila  hanya disampaikan dari mulut kemulut saja, untuk itulah PDAM Kota Padang mengharapkan kerjasama yang baik dengan media khususnya media yang bernaung di bawah Payung IKW-RI. Karena sangat dibutuhkan perpanjangan tangan yang cakupannya lebih luas dan imformasinya dapat dipercaya oleh masyarakat.

    Dirut PDAM Kota Padang juga menambahkan dan berharap mudah-mudahan silaturahmi dan sinergitas ini terus terjaga dan dapat dipertahankan, untuk kemajuan  Kota Padang kedepannya.
    Senada dengan Dirut PDAM, Hendrizon Ketua IKW-RI mengatakan adapun tujuan kedatangan IKW-RI ini tidak terlepas untuk mensinergikan dan mensosialisasikan  
    Kita berharap, mudah-mudahan silaturahmi dan sinergitas ini terus terjaga dan dapat dipertahankan, untuk kemajuan  Kota Padang kedepannya.
    Diakhir acara dan sebagai wujud apresiasi, Dirut PDAM Hendra Febrizal didampingi Humas Richi menyerahkan cendramata kepada Ketua IKW-RI Hendrison didampingi Pembina Tafrizal Chaniago dan Wakil Ketua Fitrathul Djohor.
                                                                                                                                               wik

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa