• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Rizal Ramli: Kalau Ada yang Curang April Nanti Akan Hadapi People Power

              Rizal Ramli: Kalau Ada yang Curang April Nanti Akan Hadapi People Power
    Aktivis dan ekonom senior Rizal Ramli.
     
    SUMBAR RAYA.COM, - - - Aktivis senior Rizal Ramli mengingatkan supaya penyelenggara dan peserta Pilpres 2019 berlaku jujur dan adil. Dia menegaskan, kecurangan masif dalam Pilpres tahun 2019 bisa memantik kemarahan masyarakat Indonesia yang kecewa.

    "Kalau ada yang coba-coba super curang bulan April nanti, itu akhirnya akan menghadapi people power. Saya mohon maaf," tegas Rizal dalam diskusi 'Refleksi Malari Ganti Nahkoda Negeri?' di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto No 93, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Januari 2019.

    Mantan Menko Maritim tersebut mengendus adanya kecurangan yang sudah dilakukan untuk Pilpres 2019. "Tapi soal kecurangan ini saya memang gak mau detail," singkatnya.

    Menurutnya, Pilpres dan Pemilu 2019 sangat penting berjalan dengan jujur dan adil. Supaya masyarakat benar-benar mengganti kepemimpinan nasional sesuai jalur konstitusional dan demokratis.

    "Kita setuju dengan demokrasi, keinginan perubahan harus disalurkan dengan cara-cara seperti Pilpres bulan April," terang dia.

    #   merdeka.com

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa