• Breaking News

    Effendi Simbolon: Di Senayan Banyak Musang Berbulu Domba


     Anggota Komisi I DPR RI asal Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP), Effendi Simbolon



    SUMBAR RAYA.COM,  - Tidak semua Anggota DPR RI melaksanakan tugasnya dengan baik. Sebagian di antaranya mereka hanya menjadikan jabatan tersebut untuk mencari kekayaan.

    Demikian disampaikan Anggota Komisi I DPR RI, Effendi Simbolon, Kamis, 20 Desember 2018.

    Effendi mengungkapkan, hal itu terjadi disebabkan proses rekrutmen yang keliru dari partai, tak jarang ada anggota dewan yang justru tersesat ke jalan yang salah. Namun mereka lihai dalam mengelabui masyarakat luas.

    "Di Senayan banyak juga. Galak di luar tapi kadang-kadang cincai juga. Akhirnya yang dirugikan rakyat juga," ungkapnya dalam diskusi bertajuk "Ketika Wartawan Membingkai Konflik" dalam peluncuran buku berjudul "Di Tepi Amu Darya" karya Pimpinan Umum RMOL Network, Teguh Santosa di Media Center Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 20 Desember 2018.

    Makanya, menurut Effendi, rakyat harus terus melakukan kontrol terhadap kinerja semua anggota dewan yang mewakilinya.

    Kontrol yang dilakukan pun semestinya tidak hanya melalui siaran televisi, tapi juga datang langsung saat sidang komisi berlangsung.

    "Karena banyak sekarang figur-figur musang berbulu domba," demikian Effendi.

    #  rmol.co

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa