• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Star TdS Dimulai, 224 Pebalap Akan Berebut Menjadi yang Tercepat

     
    SUMBAR RAYA.COM, SUMBAR - - - Hari ini Sebanyak 224 pebalap dari 14 Negara yang tergabung di 21 tim yang terdiri dari 16 tim Internasional dan Lima tim Nasional, menjajal lintasan pada etape I Sport Tourism Tour De Singkarak ke 10, Minggu 4 November 2018.
     
    Bemula Star di Lapangan Kantin Kota Bukittinggi dan finish di Kabupaten Sijunjung, para pebalap akan berlomaba untuk menaklukkan seluruh rintangan etape I yang memiliki panjang lintasan 140.5 kilometer.
    Dalam etape I ini, terdapat Tiga titik Sprint yang berada di kilometer 21 atau tepatnya diKawasan Baso, Kemudian Sprint kedua di Kota Batusangkar dan, Sprint yang ketiga di daerah Pala Luar atau 96.7 kilometer dari titik start awal.
    Bukan hanya lintasan sprint, para pebalap harus bisa menaklukan Selain dua titik King Of Mountain (KOM). KOM yang pertama terletak di kawasan Koto Gadang atau sekitar 1070 meter dari lokasi star dan KOM kedua di daerah Tanjung Ampalu yang berjarak 89.4 kilometer dari star awal.
    Dipastikan semua pebalap akan berpacu menjadi yang tercepat sampai di garis finish. Seluruh pebalap juga akan mengadu ketangkasan untuk memperebutkan gelar raja sprint dan raja tanjakan. Dapat dipastikan, persaingan antar pebalap yang ikut pada TDS kali ini akan semakin ketat, karena banyak wajah baru yang turun dalam iven tahunan kali ini.

    Total jarak tempuh yang akan dilahap pebalap sepanjang 1.267 kilometer yang dibagi menjadi Delapan Rute, dengan total hadiah sebesar Rp 2,3 miliar. Selain rute yang penuh tantangan para pebalap akan disajikan panorama alam Sumatera Barat nan mempesona selain bertarung menjadi yang terbaik para pebalap pun akan disajikan  keaslian alam minangkabau nan eksotis dan alami. (***)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa