• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sandi Janji Bangun Infrastruktur Untuk Rakyat

    Sandi Janji Bangun Infrastruktur Untuk Rakyat

    Sandiaga Uno/RMOL
    SUMBAR RAYA.COM, - - - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku tidak ingin melihat ekonomi Indonesia semakin terpuruk di masa mendatang.


    Untuk itu, Sandi memastikan bahwa kehadirannya bersama Ketua Umum Gerindra di Pilpres 2019 adalah untuk menghadirkan solusi membangun ekonomi Indonesia.  

    “Ekonomi kita ojo loyo. Prabowo-Sandi ingin mengisi bagian daripada solusi. Kami menyiapkan beberapa masukan-masukan untuk pembahasan platform ekonomi,” ujarnya di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Jl Sriwijaya No.35, Jakarta, Rabu (31/10).

    Salah satu solusi yang akan dihadirkan adalah kemudahan perizinan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menangah (UMKM). Selain itu, Sandi menyebut bahwa pihaknya akan menghadirkan pembangunan infrastruktur yang diperuntukkan untuk rakyat.

    “Nanti kita bangun, kemudian juga didorong untuk memberikan multiplayer effect yang bisa dirasakan oleh para petani, masyarakat menengah ke bawah dan juga nelayan,” terang mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

    Prabowo-Sandi, sambungnya, juga menawarkan ekonomi kreatif sebagai pilar pembangunan ekonomi yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    “Ekonomi kreatif menjadi salah satu pilar yang kita dorong sebagai lokomotif pembangunan ekonomi kita ke depan,” pungkasnya.
    # rmol.co

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa