• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Menang Pilpres, Prabowo Bakal Jemput Rizieq Shihab Di Mekkah

    Menang Pilpres, Prabowo Bakal Jemput Rizieq Shihab Di Mekkah
    Prabowo Subianto/RMOL
     
    SUMBAR RAYA,COM, - - -  Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bercerita tentang keakrabannya dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shibab.
     
    Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat menghadiri deklarasi relawan Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) di GOR Pemuda Soemantri, Kuningan, Jakarta, Minggu (4/11).

    "Kenapa saya mau bersahabat dengan Habib Rizieq karena dia komit dengan Pancasila, dia komit dengan NKRI, dia komit Bhinneka Tunggal Ika," ungkapnya.

    Prabowo menyebut, sosok Rizieq sebagai guru agama yang kuat. Ketokohan Rizieq mampu menjaga nilai-nilai Islam yang tidak membenci umat agama lain.

    Soal keberadaan Rizieq yang hingga kini berada di Mekkah, Arab Saudi, Prabowo mengungkapkan nazar atau janji membawa pulang Rizieq jika dia memang di Pilpres 2019.

    "Insya Allah kalau saya presiden, saya jemput beliau ke sana," tegas Prabowo disambut teriakkan takbir dari ratusan relawan yang hadir.
     
    # RMOL.CO

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa