• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Kapolres Tanah Datar Kapolres Peduli Anak


    SUMBARRAYA.COM, TANAH DATAR - - - Perwira muda yang selalu senyum dan ramah terhadap masyarakat dan yang selalu menyantuni masyarakat miskin dan peduli anak. Dia adalah AKBP H.Bayuaji Yudha Prajas.SH Kapolres Tanah Datar yang selalu mendulang prestasi. 
     
     
    Baru-baru ini Bayuaji telah diabugerahi sebagai pemuncak dalam kategori Kapolres Peduli Anak. Prestasi itu dianugerahi sekaligus diselenggarakan Media Center Mitra Polri (MITRA POL) dalam aktivitas memperingati HUT MITRAPOL ke - 2, di Gedung Bhayangkari Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/10).
     
    Ada lima penghargaan yang diberikan pada HUT MITRAPOL ke-2 ini, yakni Kapolres Berprestasi, Kapolres Idola Masyarakat, Kapolres Peduli Sosial, Kapolres Media Sosial dan Kapolres Peduli Anak dan keluarga tidak mampu. Bayuaji sendiri berhasil meraih penghargaan sebagai Kapolres Peduli Anak. Ia berhasil mengalahkan nominasi lainnya. Atas prestasi itu, orang nomor satu di jajaran kepolisian Resort Tanah Datar ini bersyukur kepada Allah SWT, dan diharapkan keberhasilan itu menjadi semangat dan dorongan untuk bekerja lebih baik lagi.
    Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas Sebagai pemenang Kapolres Peduli Anak mengungkapkan, Saya mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang berkontribusi di Tanah Datar terutama di Polres Tanah Datar. Piala ini saya dedikasikan untuk anak-anak Indonesia khusus Tanah Datar, Tutur Kapolres Bayuaji  yang baru saja menerima penghargaan Kapolres Peduli Anak dari Komisi Nasional Perlindungan Anak pada 27 September 2018.
    Sementara itu, Jendral Pol (Purn) Drs. Roesmahadi SH, MH Pimpinan Umum MITRA POL menilai Kapolres Tanah Datar memiliki program kerja yang memperhatikan hak-hak anak dan sangat peduli terhadap kemajuan anak-anak. Berbagai cara dia lakukan untuk jepentingan anak-anak berangkat sekolah. Dan kegiatan itu suatu ide yang sangat kreatif dan aspiratif.
    # armen

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa