• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    BUPATI TANAH DATARI LANTIK 6 PEJABAT TINGGI PRATAMA

    BUPATI LANTIK 6 PEJABAT TINGGI PRATAMA

    SUMBARRAYA,COM, TANAH DATAR - - Setelah terjadi kekosongan beberapa bulan terakhir akhirnya enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) dilantik Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi disaksikan Sekda Hardiman, Forkopimda, Panitia Seleksi (Pansel), Asisten, pejabat se Tanah Datar dan undangan lainnya, Senin (19/11) di aula Kantor Bupati di Pagaruyung. 
    Bupati Irdinansyah Tarmizi menyampaikan, pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilaksanakan secara terbuka dan kompetitif. “Pengisian ini dilaksanakan dengan sistem lelang jabatan secara terbuka dengan libatkan Pansel dibawah komando Sekda Hardiman selaku ketua bersama pak Yohanes Dahlan, pak Mawardi dan Pak Iptonius Damanhuri telah bekerja profesional, proporsional, transparan, akuntabel dan tanpa intervensi dari manapun yang telah bekerja 3 bulan terakhir, dan inilah hasilnya,” sampainya. 

    Karena itu, ujar Irdinansyah, setelah diberikan amanah hendaknya pejabat yang dilantik mampu bekerja dengan baik. “Saudara sudah berada pada pimpinan tingkat atas, tentunya kemampuan manajerial Saudara akan diuji menjalankan roda organisasi, karena itu sesuai ungkapan, anda tidak akan mampu memimpin orang lain jika anda tidak mampu pimpin diri sendiri, karena itu terus tingkatkan kualitas diri,” harapnya. 

    Guna capai tujuan itu tambah Bupati Irdinansyah, pejabat Pimpinan Tinggi Pratama maupun pejabat lain yang telah dilantik sebelumnya harus jadi pemimpin visioner yang penuh gagasan, profesional, proporsional, integritas, “Bimbing dan berikanlah contoh tauladan kepada bawahan dalam bertugas, ciptakan suasana kerja harmonis, damai, aman dan menyenangkan serta memberdayakan SDM yang ada dilingkungan sendiri, karena setiap pegawai pasti ada keahlian masing-masing,” ujarnya. 

    Diakhir penyampaiannya Irdinansyah mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras, kerjasama dan dukungan Pansel dalam seleksi ini. “Terima kasih kepada tim Pansel lainnya yang telah curahkan tenaga dan fikirannya dalam menyeleksi pejabat, semoga ke depan Tanah Datar bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

    Pejabat yang dilantik sesuai SK Bupati Nomor 820.21/423/BKPSDM-2018 yaitu Yusnen sebelumnya Sekretaris Pol PP Damkar dilantik jadi Kasatpol PP dan Damkar, Yesrita Zenrianis sebelumnya Sekretaris Kesehatan dilantik jadi Kadis Kesehatan, Zarratul Khairi sebelumnya Kabag Perekonomian Setda dilantik jadi Kadis PMPTSP Naker, Nofi Hendri sebelumnya Kabid Program PU Kota Solok dilantik jadi Kadis PU, Riswandi sebelumnya Guru SMP 29 Padang dilantik jadi Kadis Pendidikan dan Nofenril sebelumnya Kabag Umum dan perlengkapan dilantik Kadis PMDPPKB. 
    #    yt/Humas

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa