• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Kabupaten Sijunjung Surga Wisata yang Belum Tergarap


    Taf Chaniago Pemnina IKW
    Bersama Bupati Sijunjung Yuswir Arifin
    SUMBAR RAYA.COM, Sijunjunng - - -


    TOUR Keluarga IKW ke Sijunjung sungguh berkesan bagi kami dan rombongan, terima Kasih Pak Bupati, Sekda, Kadis Pariwisata  serta PPWI Sijunjung telah memfasilitasi kami selama berada disijunjung.
    Kami juga menikmati objek wisata alam di Siloket, sungguh menakjutkan lokasinya, juga kami telah mendaki  bukit nuju sebuah Telaga  alam Silokek,  alam di sekitarnya indah dan terus ke lokasi Mesium KA, Sabtu (6/10). Dibawah kordinator saudara Syafrimal Tanjung yang dipercayai Bupati dari PPWI Kab. Sijunjung, mendamoingi kami.

    Sijunjung mantap, semoga kedepannya akan menjadi sebuah daerah yang berbeda dengan daerah lainnya yang ada di Sumbar, sebab berada di atas Bukit Barisan penuh pesona, hijau, alamnya memukau dan punya gaya tarik tersendiri, pohon-pohon besar dan tinggi menjulang kelangit seolah melundungi Kabupaten Sijunjung.
    Dua hari satu malam keluarga besar IKW di Sijunjung banyak mendapat pengalaman, belajar mencintai alam, bersahabat dengan alam dan dapat menyatukan diri dengan alam, tentu terus menjaga segala isinya supaya alam tidak mungkar pada kita semuanya.
    Disampaikan Pembina IKW  Taf Chaniago, di dampingi  Sekretaris IKW Nal Koto,  Ketua PPWI Sumbar Syafrizal Buya dan Syafrimal Tanjung, di Silokek  sewaktu menikmati keindahan objek wisata alam Selokek, Minggu (7/10).
    "Jangan rusak alam, tapi pelihara dan jaga dengan baik, agar alam memberikan berkah dan bermanfaat semua isi yang ada di alam sekitarnya", sebut Taf Chaniago.
    Semoga tuor Keluarga Besar IKW ke Sijunjung, menjadi suatu yang sangat berharga dan bernilai tinggi, terutama mendapat arahan langsug dari Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Sekda Zenihan serta Kadiparpora Yonfrizal, saat menyambut kedatangan IKW di aula rumah Dinas Bupati di Muaro Sijunjung. Rombingan IKW  di inapkan di rumah Adat Padang Ranah di perkangan rumah Adat Sijunjung. 
    #  tf

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa