• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Walikota : SKPD Segera Laksanakan Tugas Dengan Baik Sesuai Tupoksinya

     


    SUMBAR RAYA.COM, - - -


    Untuk percepatan-percepatan pelaksanaan pembangunan di penghujung Tahun 2018 kepada SKPD se segera mungkin menyelesaikan pekerjaanya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi). Banyak kegiatan dan tugas-tugas di pemerintahan yang harus diselesaikan dengan baik, tidak ada kegiatan yang tidak terselesaikan di Pengujung tahun ini.
    Hal itu dikatakan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharulah disela wirid gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Padang di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Jum’at (7/9/18).
    Lebih lanjut Mahyeldi, menegaskan kepada SKPD segera bergerak menyelesaikan pekerjaan, lakukan koordinasi dengan pihak terkait,”Tanpa koordinasi dengan pihak-pihak terkait persoalan tidak akan dapat di selesaikan,” tegasnya.
    Mahyeldi berharap, pada bulan November 2018, semua yang berhubungan dengan anggaran dan pelaporan telah terselesaikan, sehingga pada awal tahun anggaran 2019 sudah ada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.
    “Dengan melakukan percepatan-percepatan pelaksanaan anggaran, akan membantu dalam percepatan pembangunan di kota Padang,”tutur Mahyeldi.
    Berikanlah yang terbaik untuk warga masyarakat Kota Padang, pikiran terbaik, semangat terbaik, tugas kita melayani masyarakat,”Jika ada persoalan di tengah masyarakat cepat di respon (Quick Responsive),”pungkas Mahyeldi.
     
    #  IMPIANNEWS.COM
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa