• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP, "Olahraga Dapat Ciptakan Generasi Berkualitas

     
    Mahyeldi, prestasi-prestasi olahraga yang luar biasa  di torehkan oleh para generasi muda bangsa indonesia, pada Asian Games 2018 yang lalu bangsa Indonesia berhasil menduduki peringkat 4

    SUMBAR RAYA.COM, (Padang) - - -


    Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) salah satunya adalah olahraga, dengan berolahraga akan menciptakan generasi yang berkualitas, generasi yang lebih sehat, warga masyarakat yang lebih kuat.
    Hal itu dikatakan Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharulah disela acara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang, Senin (10/9/18).
    Mahyeldi menjelaskan, saat ini telah banyak prestasi-prestasi olahraga yang luar biasa  di torehkan oleh para generasi muda bangsa indonesia, pada Asian Games 2018 yang lalu bangsa Indonesia berhasil menduduki peringkat 4, ini suatu prestasi yang luar biasa dan patut dibanggakan.
    “Oleh sebab itu olahraga ini perlu mendapat perhatian yang serius bagi pemerintah, perlu pembinaan yang lebih serius untuk menciptakan generasi kuat dan berprestasi,”ujar Mahyeldi.
    Sekaitan dengan itu Pemerintah Kota Padang untuk tahun 2021 akan memberlakukan sekolah satu Sift dan menjadwalkan 5 hari sekolah dalam seminggu, sehingga pada hari sabtu dan minggu akan dijadikan kegiatan seni dan olahraga.
    “Untuk menunjang itu, kita perlu mempersiapkan fasilitas-fasilitas, sarana dan prasarana untuk mewujudkannya,”pungkas Mahyeldi.
    Ditambahkan Mahyeldi, Sekolah dan olahraga dua hal yang saling berkaitan, di Kota Padang ini harus menyediakan tempat untuk mengaktualisasikan potensin siswa, juga membina dirinya sehingga kedepan inilah yang akan menjadi prestasi.
    “Itulah makanya olaraga ini di dekatkan dengan pendidikan, olahraga dengan remaja, olahraga dengan pemudan tentunya,”imbuh Mahyeldi.
     
    # IMPIANNEWS.COM

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa