• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Si Jago Merah Melalap SPBU Sawahan Padang

    Si Jago Merah Melalap SPBU Sawahan Padang
    Kebakaran di SPBU Sawahan Padang, tak jauh dari kantor DPRD Kota Padang.
    SUMBAR RAYA.COM, - -  Kebakaran kembali terjadi di Kota Padang, Jumat, 21 September 2018. Kali ini yang terbakar adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di jalan Sawahan, tak jauh dari Gedung Bundar Sawahan, tempat anggota DPRD Kota Padang berkantor.

    Informasi yang dihimpun media ini, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Si jago merah melalap satu persatu mesin pompa pengisian BBM. Akibat kebakaran itu, kemacetan parah terjadi sepanjang jalan Sawahan.  

    Kejadian kebakaran itu cepat tersebar di media sosial. Warga Kota Padang yang menyaksikan kejadian mengunggah foto dan video rekaman kejadian kebakaran. Foto dan video itu pun menyebar di group-group WhatSApp.

    Dari rekaman video yang diperoleh media ini, terlihat api menyala pertama kali di jalur tengah mesin pompa pengisian BBM. Api terus membesar, sehingga melalap pompa lainnya. 

    Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Hendrizal Azhar ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, api berasal dari tangki pengisian mobil angkot. Penyebabnya adalah korsleting arus pendek. 

    "Kronologi kejadiannya, api berasal dari tangki pengisian mobil angkot karena korsleting arus pendek," ungkapnya melalui pesan WhatSApp, Jumat, 21 September 2018 sore. 

    # by/andi


    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa