• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Proyek di Lingkungan Dinas Koperindag Tanah Datar di Evaluasi Tim TP4D


    SUMBAR RAYA.COM, Tanah Datar - - -
     
    Ketua tim Tp.4D Kejaksaan Negri Tanah Datar. Ardi SH didampingi Kadis Koperindag Tanah Datar Marwan.SE lakukan evaluasi pelaksanaan pekerjaan tuga proyek pembangunan Pasar Nagari di Aula Koperindag Kamis 20/9.

    Ketiga proyek pembangunan pasar tersebut dihadri oleh Kontaraktor pelaksana. Pengawas dan Konsultan perencana serta Ppk dan Pptk dengan melaporkan progres kemajuan pelaksanaan pekerjaan sampai September minggu ke tiga ini.
    Kemajuan perkembangan pekerjaan tidak ada masalah bahkan ada pekerjaan yang sudah melampaui target progresnya dan itu harus dipertahankan terus ujar Ketua TP.4 D Ardi SH dalam arahanya.
     
    Kegiatan yang telah mencapai surplus minggu ke tiga September ini adalah pengerjaan pasar Nagari Salimpaung sudah mendekati 50 persen dan minggu depan akan mencapai 60 persen kalau sudah pemasangan baja los lepas pasar tersebut, dengan anggaran Rp.1 Milyar lebih.
    Hal yang sama juga terjadi untuk Pasar Rao Rao yg sudah 47 Persen dan juga menargetkan lebih 50 persen minggu depan setelah pemasangan tiang baja los pasar tersebut dengan dana Rp.1.7 Milyar.
           
    Sementara pasar Nagari Barulak kecamatan Tanjung baru yg kontraknya setelah kedua pasar tersebut juga telah mencapai 23 persen dengan target 50 Prrsen bulan depan dengan dana Rp.500 juta lebih karena tidak memakai baja seperti dua pasar nagari lainya hanya pemasangan tiang beton.
          
    Marwan selaku Pengguna Anggaran mengingatkan agar para kontraktor tetap mengacu kepada spek yang tertera pada konsultan Petencana. Dan jika ada yg perlu dievaluasi untuk dilakukan perbaikan harus berdasarkan perhitungan dan kajian yg dilakukan secara propesional oleh pihak terkait dengan mempertimbangkan kajian pihak pengawas dan konsultan perencana sehingga tidak terdapat kesalahan dalam pengerjaan proyek tersebut yg akan berakibat fatal dikemudian hari ujar Marwan....
     
    # Men/Mw

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa