• Breaking News

    Kalau Inisiator Go Prabu Ketua DPP, Golkar Kebakaran Jenggot



    Kalau Inisiator Go Prabu Ketua DPP, Golkar Kebakaran Jenggot
    Bamsoet/Net
    SUMBAR RAYA.COM, - - -Partai Golkar enggan menanggapi tingkah sekelompok kader yang mengatasnamakan diri sebagai Forum Caleg Golkar, yang mbalelo terhadap perintah partai di Pilpres 2019.
     
    Kelompok ini membentuk Go Prabu (Golkar Prabowo-Sandiaga Uno) sebagai lawan dari kehadiran Go Jo (Go Jokowi).

    Wakil Koordinator bidang Pratama DPP Golkar Bambang Soesatyo bahkan tidak menganggap kehadiran kelompok tersebut. Kata dia, keompok itu hanya berisi oknum kader yang tidak banyak berpengaruh pada partai.

    Menurutnya, deklarasi Go Prabu akan membuat Golkar panik jika inisiatornya adalah kader yang memegang jabatan penting, minimal sekelas ketua DPD atau DPP.

    "Kalau sekelas Agus Gumiwang (mantan ketua DPD DKI) atau Ace Hasan (ketua DPP) yang deklarasi, kita perlu kebakaran jenggot," ujar ketua DPR itu di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Selasa (25/9).

    Bamsoet, sapaan akrabnya, memastikan bahwa keputusan Golkar tetap bulat untuk mendukung Joko Widodo di pilpres. Sekalipun, Ketua Umum Airlangga Hartarto tidak dijadikan cawapres Jokowi, sebagaimana yang dikeluhkan Go Prabu.

    "Golkar tetap solid meski Airlangga bukan cawapres. Kita tetap solid dukung Jokowi," tukasnya. 

    # RMOL.CO

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa