• Breaking News

    Dipicu Senggolan, Wartawan Dipukul Pengemudi Ojol Di Cikini



    Dipicu Senggolan, Wartawan Dipukul Pengemudi Ojol Di Cikini
    Foto: Net
     
    SUMBAR RAYA.COM, - - -
     
    Tindak kekerasan menimpa seorang wartawan televisi swasta, Bobby Hendrik Tobing pada Selasa (4/9) sore. Ia terluka setelah dipukul helm pengemudi ojek online.

    Peristiwa itu dipicu senggolan.

    Istri Bobby, Helena menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, ia dan suami tengah berboncengan motor dari arah Pecenongan ke Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

    Saat di depan KFC Cikini, si pengemudi ojek online hendak menyalip motor Bobby dari sisi kiri. Karena hampir membuat celaka, Helena sontan menegur si pelaku. Bobby juga ikut menghardik. Pelaku tidak terima dan terjadi percekokan.

    Pelaku emosi lalu turun dan memukul Bobby.

    "Pas suami saya mau berdiri, sayangnya dia buka helm, dia (pelaku) langsung mukul pakai helm ke kepala suami saya," ujar Helena menceritakan, Selasa malam.

    Kapolsek Menteng AKBP Dedi Supriadi dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pemukulan dari Bobby.

    "Iya ada laporan itu. Kita proses kalau korban memang tidak mau mencabut laporannya. Tapi kalau korban mau cabut laporan, menyelesaikan secara kekeluargaan juga tidak masalah, terserah korban saja," tutup Deni. 

    # RMOL.CO

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa