• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Nobar, FKAN Pauh IX Dukung Timnas Indonesia dan Gelar Malam Amal Untuk Gempa Aceh


    post-feature-image
    SUMBAR RAYA,(Padang)- - - Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Padang, Sumatera Barat menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan leg kedua final Piala AFF 2016, Sabtu malam, 17 Desember 2016, bertempat di Medan Nan Bapaneh Balai Adat Kenagarian Pauh IX, jalan Bypass Kuranji.

    Ketua FKAN Pauh IX Evi Yandri Rajo Budiman mengatakan, nobar kali ini digelar sebagai salah satu bentuk dukungan kepada tim nasional (timnas) Indonesia yang malam ini berlaga melawan tim Gajah Putih, Thailand. Ia berharap, punggawa Merah Putih mampu meraih kemenangan yang sudah lama dinanti-nanti rakyat negeri ini.

    "Malam ini kita gelar nobar. Kita juga mengundang tokoh-tokoh masyarakat dan Anak Nagari Pauh IX untuk hadir pada kegiatan ini, sebab tak hanya sekedar nobar, juga ada agenda lainya," ungkapnya, Jumat malam, 16 Desember 2016.

    Tak hanya tokoh masyarakat dan Anak Nagari Pauh IX, Evi Yandri juga mengundang masyarakat Kota Padang secara umum dan beberapa pejabat penting di daerah ini untuk nobar bersama. Sebab, tujuan digelar kegiatan nobar tersebut untuk memupuk silaturahmi antar masyarakat, serta juga dalam menunjukan kepedulian  terhadap tim Nasional Indonesia dan kemanusiaan.

    Agenda lainnya yang dimaksud, jelas Evi Yandri lagi, adalah "FKAN Pauh IX Kuranji For Aceh" atau malam amal pengumpulan dana yang akan disumbangkan nantinya kepada korban gempa Pidie Jaya, Aceh. Ia mengunggugah kepedulian warga Kota Padang untuk korban gempa yang saat ini membutuhkan uluran tangan anak negeri.

    Menariknya, pada nobar yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut, panitia pelaksana juga menyediakan hadiah menarik bagi peserta yang menang undian yang diambil secara acak.

    "Kejutan lainnya, menonton sambil beramal dan bawa pulang doorprizenya. Banyak doorprize yang kita sediakan," cakapnya. (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa