• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Dua Putri Indonesia Terima Hadiah Rp. 2,5 Miliar Juarai My Kitchen Rules 2016

    Sumbar Raya, (Melbourne),- - - ABC Australia Plus Indonesia menerbitkan kembali artikel yang kami anggap menarik sepanjang tahun 2016. Inilah salah satu di antaranya.

    Dua bersaudara asal Indonesia Tasia dan Gracia Seger berhasil menjuarai acara lomba memasak terkenal di Australia, My Kitchen Rules (MKR). Keduanya berhasil merebut hadiah sebesar $250 ribu atau sekitar Rp 2,5 miliar

    Tasia (26 tahun) dan Gracia (25) berhasil mengungguli pasangan Carmine dan Lauren dari Adelaide, Australia Selatan dalam Grand Final MKR yang ditayangkan Stasiun TV Channel 7, Selasa (26/4) malam. 

    Kedua kakak beradik ini harus berjuang keras dalam pertandingan memasak 5 babak yang berlangsung sengit. Semua hidangan yang disajikan kedua tim mendapat pujian dari para juri dalam acara tersebut.


    Namun keahlian Tasia dan Gracia meracik dan mengembangkan cita rasa telah berhasil melesatkan mereka ke posisi pertama dan meraih total nilai 57 dari 60 point. Sementara pasangan lainnya dalam babak grand final ini hanya meraih angka 51 poin saja.

    “Menu kerang yang mereka sajikan dimasak untuk kesempurnaan, memiliki warna kematangan yang sangat indah dibagian luar, dan sangat lezat,” kata juri tamu, Karen Martini memuji menu Kerang panggang daun sirih buatan Tasia dan Gracia seperti dikutip dari situs News.com.au.

    Masakan yang disajikan Tasia dan Gracia kepada dewan juri pada Grand Final MKR banyak menampilkan cita rasa masakan Indonesia. Misalnya saja pada menu kedua mereka memasak iga ayam manis pedas dengan menggunakan cabe dan kecap manis.
    “Mereka memasak ayamnya dengan sangat baik dan menyiramnya dengan saus yang sangat menonjol rasanya. Mereka memasak dengan sangat pintar, rasa manis, asam dan pedasnya seimbang,” kata Martini.

    Tasia dan Gracia menyajikan telur puyuh udah goreng sambal balado dan kulit bebek krispi sambal hijau yang langsung menuai pujian dari para juri.Dan untuk menu terakhir berupa pencuci mulut, Tasia dan Gracia menyajikan pudding pandan yang dipadu dengan es krim jeruk purut yang diberi nama ‘sublime’.

    Sementara itu salah seorang juri Colin Fassnidge kembali menegaskan kekagumannya pada saus lezat racikan Tasia dan Gracia. “Anda tidak perlu memenangkan hadiah $ 250 ribu untuk membuka pabrik saus. Anda akan kebanjiran pesanan, Saya pastikan itu karena Saya pasti akan membeli saus Anda,” kata Colin Fassnidge, salah satu juri utama MKR kepada dua bersaudara tersebut.

    Colin Fassnidge, yang merupakan salah satu koki ternama di Sydney pada semi final MKR, memberikan pujian khusus kepada Tasia dan Gracia atas saus yang mereka buat, dan Fassnidge menyarakan agar mereka membuka bisnis sendiri untuk menjual saus-saus tersebut.

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa