• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Wako Mahyeldi Bezuk Dubes RI Herman Prayitno

    Wako Mahyeldi Bezuk Dubes RI Herman Prayitno
    Wako Mahyeldi Bezuk Dubes RI Herman Prayitno. 
     
    SUMBAR RAYA - - - Meski tengah berada di luar negeri, namun rasa empati Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo kepada yang tengah ditimpa musibah tetap ditunjukkannya. Seperti saat melawat ke Malaysia, Selasa (8/11) lalu, Walikota Padang menyempatkan diri untuk membezuk Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia, Herman Prayitno yang sedang kurang sehat.

    Walikota Padang membezuk Herman Prayitno setelah menghadiri Majlis Promosi Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa yang digelar Malindo MBCC Asia di Kedubes RI. Usai menghadiri acara itulah Walikota Padang bersama Minister Counselor Penerangan Sosial dan Budaya Kedubes RI Kuala Lumpur Trigustono Supriyanto dan lainnya datang membezuk Dubes RI di Prince Court Hospital yang letaknya selemparan batu dari Kedubes RI.

    Iringan rombongan yang dikawal patroli kawal ini tiba di rumah sakit tersebut sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Walikota dan rombongan lantas bergegas turun dari kendaraan untuk kemudian masuk ke dalam rumah sakit.

    Begitu tiba di kamar inap pasien, Herman Prayitno nampak masih terbaring di atas tempat tidur. Di tangannya masih terpasang infus. Namun raut wajah segar dan sumringah terpancar jelas di wajahnya begitu menerima Walikota Padang bersama rombongan.

    Dubes dan Walikota Padang saling bersalaman dan berbagi cerita. Keduanya berbincang hangat.

    Walikota Padang sempat mendoakan agar Dubes Herman Prayitno lekas sembuh.

    "Cepat sembuh ya pak," ujar Mahyeldi sambil berjabatan tangan menjelang keluar dari ruang rawat inap Prince Court Hospital.

    Sementara Minister Counselor Penerangan Sosial dan Budaya Kedubes RI Kuala Lumpur Trigustono Supriyanto menyebut bahwa Dubes RI Herman Prayitno mendukung penuh pelaksanaan Festival Ekonomi dan Budaya Antarbangsa di Padang. Dikatakan Trigustono, nantinya pada acara itu Dubes RI akan hadir di Padang.

    "KBRI Kuala Lumpur sangat mendukung kegiatan tersebut dan insya Allah Duta Besar RI Bapak Herman Prayitno dapat hadir di sana (Padang)," tegasnya. (Charlie)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa