• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Sidak Ke Dinas PU, Walikota Imbau Pegawai Jaga Kedisiplinan

    Sidak Ke Dinas PU, Walikota Imbau Pegawai Jaga Kedisiplinan
    Wako Sidak ke Dinas PU. 
    SUMBAR RAYA - -  – Sewaktu melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU), Rabu (23/11) pagi, Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tersebut untuk dapat selalu menjaga kedisiplinan seperti absensi kehadiran, kelengkapan berpakaian, administrasi dan juga kebersihan kantor.

    "Untuk di Dinas PU ini saya lihat, masih belum maksimal seperti masih banyaknya pegawai yang kurang lengkap memakai atribut pakaian. Maka untuk itu ke depannya, saya harapkan tidak ada lagi yang bermasalah khususnya terkait kedisiplinan. Tidak di sini saja, tapi aturan ini bagi seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemko Padang,” ujarnya.

    Sekretaris Dinas PU, Basli membenarkan adanya beberapa pegawainya yang kali ini kurang disiplin dalam berpakaian, padahal menurutnya sudah diterangkan sesuai Peraturan Walikota (Perwako) yang mengatur terkait kedisiplinan tersebut.

    “Kita setiap apel pagi tetap memberitahukan bagi pegawai untuk mematuhi disiplin yang ditetapkan. Mungkin beberapa pegawai menganggap mereka akan bekerja di lapangan, jadi mereka mungkin mengira tidak perlu atau tidak begitu wajib memakai atribut lengkap. Ke depan mulai saat ini tentu kita menginginkan semua pegawai bisa mematuhi aturan dan disiplin. Karena jika tidak tentu akan dikenai sanksi disiplin sesuai dengan aturan,” imbuhnya. (David/Faisal)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa