• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    TP PKK PROVINSI KUNJUNGI TP PKK TANAH DATAR

    Sumbar Raya---Rombongan Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Provinsi Sumatera Barat kunjungi TP-PKK kabupaten Tanah Datar yang dipimpin Ny. Nevi Irwan Prayitno dalam rangka Bimbingan Teknis (Bimtek) Gerakan PKK Tahun 2016 yang disambut langsung Ketua TP-PKK  Tanah Datar Ny. Emi Irdinansyah di Gedung Dharma Wanita komplek Indojolito Batusangkar, Jum’at (14/10).
    Hadir juga pada acara tersebut Bupati Tanah Datar yang diwakili Staf Ahli Bupati Adrion Nurdal, Kepala Badan Taskin PMPKB Hernita.Z, Camat, Kader PKK Kecamatan, Nagari dan Jorong se-Tanah Datar.
    Sementara itu Staf Ahli Bupati Adrion Nurdal saat membuka secara resmi Bimtek gerakan PKK sampaikan selamat datang dan selamat melaksanakan bimtek, untuk itu kepada semua peserta/kader diharapkan dapat mengikuti dengan baik dan nantinya dapat diaplikasikan langsung di tempat masing-masing, harap Adrion menyampaikan sambutan tertulis Bupati.
    Lebih lanjut Adrion juga sampaikan bahwa Pembinaa Kesejahteraan Keluarga (PKK) mempunyai peran yang sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat,  kehadiran PKK selama ini telah banyak membantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan di segala bidang, termasuk dalam pengentasan kemiskinan, untuk itu atas nama pemerintah daerah sekali lagi saya samapaikan ucapan terima kasih.
    Ny. Emi Irdinansyah dalam sambutannya juga sampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua TP-PKK Provinsi, untuk pelaksanaan Bimtek ini kami mengikutkan seluruh kader mulai dari tingkat jorong sampai kabupaten.
    Ny. Emi Irdinansyah juga katakan  dalam waktu dekat akan mengikuti Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman (LCM-B2SA) Berbasis Sumberdaya Lokal tingkat Nasional di Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah yang akan dihelat tanggal 28 s/d 29 Oktober 2016. itu semua tidak terlepas dari binaan dan dukungan dari Ibu Nevi Irwan selaku Ketua TP-PKK provinsi, tutur Ny. Emi Irdinansyah.
    Ny. Nevi Irwan dalam sambutannya mengatakan TP-PKK  Tanah Datar sudah banyak melakukan inovasi yang kreatif melalui program gerakan PKK di antaranya mampu untuk mewakili Sumbar ke nasional dalam ajang lomba  LCM-B2SA di Boyolali Jateng mendatang serta memberi edukasi terhadap penanganan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
    Sebagai kader gerakan PKK melalui 10 program PKK, Ny. Nevi juga mengharapkan selalu berperan aktif di keluarga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga bahkan lingkungan tempat tinggal masing-masing, pungkasnya. humas

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa