• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Gerindra Heran Giring Singgung Proyek Firaun: Emang PSI Udah Berbuat Apa?


    SUMBARRAYA.COM, - - – 

    Ketua Umum (Ketum) PSI, Giring Ganesha mengunjungi warga gusuran di sekitar Jakarta Internasional Stadium (JIS) sambil menyinggung pernyataan proyek buatan firaun. Gerindra malah bertanya balik apa yang telah dilakukan Giring dan PSI untuk Jakarta.

    “Yuk udah yuk biarin aja beliau mau ngapain juga, mau keliling tempat-tempat tergusur di seluruh Jakarta juga silahkan, kan enggak ada yang nyuruh juga,” kata Ketua Fraksi Gerindra, Rani Maulinai kepada wartawan, Sabtu (22/1/2022), dilansir dari detikcom.

    Rani lantas heran kenapa Giring baru ke tempat gusuran belakang JIS. Dia malah bertanya apakah Giring tak suka dengan stadion kelas dunia.

    “Sekarang ke tempat korban gusuran JIS kenapa baru sekarang? Kemarin kemana aja? Terus mau apa? Mau diapain JIS-nya? Enggak suka kalau kenyataannya Jakarta punya stadion yang mendunia?” tanya Rani.

    Lebih lanjut, Rani malah menanyakan apa yang telah diperbuat Giring untuk Jakarta. Dia lebih menyarankan agar Giring menyerahkan urusan Jakarta ke fraksi PSI di DPRD.

    “Lah terus emang sudah berbuat apa beliau? Apa yang sudah dibangun? Terus kenapa sih ribut terus urusan Jakarta? Suruh dong anggota dewannya yang di DPRD DKI aja yang urus kan katanya mau nyalon Presiden?” katanya.

    Tak sampai di situ, Rani pun bertanya apa yang telah dilakukan PSI untuk warga DKI. Kemudian dia menyinggung nasi kotak.

    “PSI udah berbuat apa sama warga DKI? Bagi-bagi nasi box? Semua partai juga sama kok malah sudah lebih dulu, bagi apa? Sembako? Sama kok. Kalau PSI bagi-bagi tanah atau rumah bagi yang tergusur. Nah baru deh lain cerita,” sebutnya.

    “Rasanya masih banyak yang lebih penting dibanding menanggapi nyinyiran orang yang merasa penting tapi enggak penting,” lanjutnya.

    Giring Ganesha kembali terjun ke lapangan bertemu dengan warga DKI Jakarta. Giring menemui warga yang disebut korban gusuran.

    Aksi Giring menemui warga yang diklaim korban gusuran diunggahnya di Twitter, Jumat (21/1/2022). Dalam foto-foto yang dibagikannya, Giring terlihat berbincang dengan warga di lokasi yang terlihat berdekatan dengan stadion.

    Belum diketahui pasti di mana lokasi Giring bertemu dengan warga yang disebutnya korban gusuran karena dia tidak menyertakan lokasi. Namun stadion dalam unggahan Giring mirip desain Jakarta International Stadium atau JIS.

    Dalam keterangan yang disertakan Giring, dia menyinggung Firaun. Siapa disindir Giring?

    "Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan," kata Giring. 

    (*)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa