• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Anies Dinilai Sebagai Kebutuhan Wajib Bagi Masyarakat Dan Indonesia: Jujur Dan Cakap 

     


     SUMBARRAYA.COM, - - –

     Dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir.

    Terbaru, pendukung Anies di Jawa Barat telah menyiapkan 2.500 kader dari kalangan milenial yang tergabung dalam Gerakan Bersama Anies Kami Siap (Beraksi) guna mendukung di Pilpres 2024.

     Koordinator Harian Beraksi, Jabar Tonny F menyatakan, pengaderan tersebut dikhususkan bagi para pemilih pemula, di antaranya Generasi Z, Milenial, komunitas masyarakat, dan akar rumput yang terkesan atas keramahan sosok Anies.

    “Sudah saatnya ada presiden yang mengajak memberikan ruang yang besar bagi kalangan menengah ke bawah agar ikut membangun dan mengarahkan ekonomi Indonesia yang berkerakyatan,” ujar Tonny dalam pertemuan Relawan Beraksi Bogor Raya, Bogor dilansir Galamedia Selasa, 30 November 2021.

    Tonny menjelaskan, relawan inti Beraksi akan membantu para pemilih pemula dan milenial mengenali sosok Anies.

     Dia menilai, Anies merupakan pilihan tepat untuk memperbaiki dan meningkatkan peran masyarakat di sektor ekonomi, seperti pertanian, peternakan, dan perikanan.

    Sebab, Anies merupakan eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, sehingga dia diyakini bisa menggerakan kalangan milenial di sektor tersebut.

    Selain itu, Tonny yakin, saat menjadi presiden, Anies dapat memberikan prioritas lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan melibatkan para pelaku budaya seni agar bisa mandiri.

    Sementara itu, Koordinator Beraksi Kabupaten Subang serta Kabupaten Karawang, Iwan Masna menegaskan bahwa sosok Anies bukan hanya pilihan, namun kebutuhan wajib bagi masyarakat serta bangsa.

    Sebab, Anies memiliki perpaduan yang saling melengkapi satu sama lain.

    “Karena dalam diri Anies terdapat perpaduan yang saling melengkapi secara nilai personal, kapasitas dan kapabilitas yang dibutuhkan seorang pemimpin visioner,” tutur Iwan.

    “Pak Anies itu orangnya santun, jujur, dan cakap dalam memimpin karena itu sepenuh hati saya siap mendukung beliau,” pungkasnya. 

     (Galamedia)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa