• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Gegara Terlilit Hutang, Oknum Polisi Nekat Curi Emas 


    SUMBARRAYA.COM, (Bali) - - -   

    Seorang oknum polisi berpangkat Bripda nekat mencuri cincin emas di pasar. Pelaku nekat mencuri lantaran terlilit utang. Pelaku merupakan anggota polisi aktif yang sudah berdinas selama dua tahun.

    Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar akhirnya mengungkapkan bahwa pelaku pencurian cincin emas di Pasar Tabanan Bali, adalah seorang anggota polisi yang bertugas di Mapolres Tabanan, Senin (8/3/2021).

     "Iya betul, itu (pelaku pencurian emas) adalah oknum anggota kita di Polres Tabanan. Ia sudah 2 tahun dinas sebagai anggota," kata AKBP Mario saat dijumpai di Mapolres Tabanan, Senin 8 Maret 2021.

    Dia melanjutkan, saat ini kasus tersebut sedang dalam tahap proses penyidikan atau pendalaman kasus.

    Yang jelas oknum anggota tersebut akan diproses pidana.

     "Saat ini masih proses sidik dan pasti akan dilakukan proses hukum," tegasnya.

    Oknum Polisi di Tabanan Ini Nekat Curi Emas Karena Terlilit Hutang Motif dari oknum anggota polisi Polres Tabanan yang melakukan tindak pidana pencurian emas di Pasar Tabanan tersebut ternyata terlilit hutang.

    Sehingga, oknum polisi berpangkat Brigadir Dua (Bripda) ini mengambil jalan pintas dengan cara mencuri.

     "Motifnya pelaku ini adalah karena terlilit hutang. Sehingga, ia mengambil jalan pintas (mencuri)," kata Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S. Siregar saat memberikan keterangan, Senin 8 Maret 2021.

     Ia melanjutkan, proses hukum akan tetap dijalankan dengan terbuka sesuai tagline Polri terbaru yakni ‘Transformasi Menuju Polri yang Presisi’.

     "Kita akan proses tuntas dan saya pastikan itu tindak pidananya kita proses," tegasnya.

    Sebelumnya, Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P.S. Siregar akhirnya mengungkapkan bahwa pelaku pencurian cincin emas di Pasar Tabanan adalah seorang anggota polisi yang bertugas di Mapolres Tabanan, Senin 8 Maret 2021.

    Pelaku merupakan anggota polisi aktif yang baru dinas selama dua tahun.

    "Iya betul, itu (pelaku pencurian emas) adalah oknum anggota kita di Polres Tabanan. Ia sudah 2 tahun dinas sebagai anggota," kata AKBP Mario saat dijumpai di Mapolres Tabanan, Senin 8 Maret 2021.

    Dia melanjutkan, saat ini kasus tersebut sedang dalam tahap proses penyidikan atau pendalaman kasus.

    Yang jelas oknum anggota tersebut akan diproses pidana.

    "Saat ini masih proses sidik dan pasti akan dilakukan proses hukum," tegasnya.

    Saurce: TRIBUNNEWS.COM

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa