• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Pemko Padang Sikat Cafe Tak Memiliki Izin


    SUMBARRAYA.COM, (Padang) - - -

    Tidak memiliki Izin belasan Kafe di Kota Padang  Sumatera Barat kembali segel tim gabungan  Pemko Padang Pada Sabtu (28/12).

    Selama ini didapati  kafe kafe tersebut beroperasi tampa mengantongi izin seperti Denai Cafe, Pelangi Cafe, JB Cafe, Ampidos Cafe, Cafe Damarus 1, Cafe Start Night, Cafe Kotak-Kotak, Cafe 55, Cafe Mr Brown, Elie Cafe dan Cafe Cindy 1, yang berlokasi di kawasan Pondok Padang.

    Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, bersama tim yang terdiri dari Dinas Perdagangan, Dinas Pariwisata, Dinas Perizinan, Dinas Sosial, BNN, dan SK4. Akhirnya Melakukan penyegelan di sebelas titik kafe yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Barat ini.

    "Belasan kafe yang kita segel ini, semua tidak memiliki izin operasional" kata Al Amin Kasat Pol PP.

    Langkah yang dilakukan Petugas Satpol PP ini dalam rangka menegakan aturan dan ketentuan yang berlaku. "tentu upaya ini kita lakukan agar  pengusaha kafe-kafe tersebut segera mengurus izinnya kepada OPD terkait" tambah Al Amin.

    Dilanjutkan Al Amin. Kalau sekiranya pemilik usaha kafe tersebut telah mengantongi izin barulah mereka diperbolehkan melakukan aktifitas untuk kegiatanya. Terkait penyegalan lokasi tempat hiburan malam ini tentu setiap hari kita awasi jangan sampai mereka yang telah di tutup masih mencoba untuk beroperasi.

    "jika kedepan masih didapati mereka buka  tentu kita akan melakukan tindakan secara Hukum terhadap pelangaran ini" ucap Al Amin.

    # wIK | rel/tb

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa