• Breaking News

    Reilman Yuda, Tank Dinaiki Wali Kota Padang Viral Didunia Maya




    SUMBARRAYA.COM,  (Padang).


    Tank Trikora yang saat ini berada di KODAM Bukit Barisan  Medan, menurut rencana tank tersebut akan dibawa ke Kota Padang, Sumatera Barat, untuk menambah daya tarik  dilokasi objek wisata bagi pengunjung sambil lakukan wisata di Kota Padang.
    Hal itu disampaikan Dandim 0312 Padang Letkol Czi Reilman Yuda di dampingi Kasdim Mayor Kav Deswanto   di lokasi kerja Bakti TNI. Sungai Pisang, Sabtu (22/6).
    Reilman Yuda, katakan bahwa informasi tentang Tank dinaiki Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah viral didunia maya, ini sebuah tuntutan masyarakat, tentu segera mungkin Tank  tersebut sudah ada di Kota Padang dalam waktu dekat.
    Dandim 0312 Padang, sewaktu memberikan informasi tentang tank sangat merasa senang sekali yang disampaikan ke media online imoiannews.com, semoga tank yang kita harapkan kehadiran segara datang, tentu warga Padang akan lebih bahagia lagi, sebutnya.
    Disamping itu, Reilman Yudi menambahkan bahwa kehadiran Tank akan dapat menambah daya tarik dilokasi objek wisata dan menggairahkan suasana disekitarnya, bisa untuk berselfie dan sebagainya.
    Selanjutnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Amasrul mengatakan, membenarkan sebuah Tank Tempur milik TNI peninggalan Trikora akan berada disalah satu lokasi Objek Wisata di Padang nantinya.
    Amasrul, menjelaskan saat ini kita mengurus segala Administrasinya terlebih dahulu, kita harus sabar menunggunya, semoga semua lancar dalam proses kedatangan Tank, tersebut ke Kota Padang.
    Lebih jauh Sekda,  berharap Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dalam waktu dekat sudah menyerahkan lokasi dimana Tank ditempatkan, tentu di lokasi objek wisata yang ada dan banyak pengunjungnya,
    Kehadiran Tank Tempur dilokasi objek wisata akan dapat menambah motivasi dan semangat generasi muda untuk masuk menjadi anggota TNI kedepannya, itulah salah satu memancing semangat generasi muda Kota Padang, Ujar Amasrul penuh semangat.
    Disamping itu, para generasi muda dapat melihat dari dekat, bentuk dan rupa tank tempur peninggalan Trikora, hanya selama ini generasi muda sebagian besar cuma kenal dengan tank tempur ewat Televisi, Facebook dan youtube.
                                                                                                                                                     
                                                                                                                                                           (taf)

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa