• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Muzni Zen : Pemko Tinggal Menambah Berapa Kekurangan Dari Target Rp. 75 Miliar



    SUMBAR RAYA.COM, - - -
    Sebagai anggota Pansus I yang membahas Ranperda Penyertaan Modal Pemko Padang ke Bank Nagari, Muzni Zen mengungkap, rencananya hingga 2019 mendatang, Pemerintah Kota Padang menargetkan bakal mengucurkan dana mencapai Rp75 miliar sebagai penyertaan modal ke Bank Nagari.

    “Artinya hingga 2019 mendatang, saham Pemko Padang di Bank Nagari mencapai Rp144,27 miliar. Tentunya dengan makin besarnya saham Pemko Padang akan semakin besar pula deviden yang didapatkan sebagai pemasukan bagi PAD Padang,” ujarnya. Dia menjelaskan, untuk lebih meringankan penyetoran modal itu nanti, ada wacana yang berkembang di Pansus, deviden yang didapat tahun 2017-2018 dan 2019 nantinya tidak perlu ditarik, namun langsung dijadikan modal. 
     
    Artinya kata Muzni Zen, nanti Pemko tinggal menambah berapa kekurangan dari target Rp75 miliar itu, setelah semua deviden terkumpul. “Tapi itu baru wacana. Bagaimana teknisnya nanti, tentu Pemko yang akan memutuskan,” ungkapnya. (by)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa