• Breaking News

    Advertisement

    loading...

    Proyek Dinas Pasar di Duga Tidak Sesuai Bestek dan Luput Dari Pengawasan


     Sumbar Raya - --- Proyek Rehabilitasi sedang / Berat Bangunan Pasar Raya dan Pasar Pembantu, dengan nomor Kontrak 511-2.1921.XI / PS-2016 pada Pekerjaan Pembuatan Los Pedagang Lantai II dan Tangga Pasar Pembantu Siteba disinyalir labrak Bestek



    Ironisnya, Proyek dengan pagu dana Rp 825. 416. 000.- tersebut luput dari pantauan media masa. Dari temuan Tim gemanews dilapangan, seluruh pembesiannya kuat dugaan tidak sesuai dengan gambar yang terpajang di Direksikeet. Ketika di konfirmasikan kepada Boby selaku orang perusahaan mengatakan " gambar ini acuan kami tidak ada adendum", ungkapnya.

    Bahkan, walaupun tidak ada adendum namun volume pembesiannya masih di kurangi. yang lebih parah dari temuan media ini, untuk sambungan besinya juga tidak ada aturan atau tidak mengacu dengan Overlap (ukuran yang ditentukan).

    Parahnya, CV. Buana Sakti selaku kontraktor pelaksana yang berasal dari solok tersebut, menggunakan Split yang dicampur dengan kerikil. Dan itu pun luput dari pantauan PPTK di Dinas Pasar Kota Padang. (Med)

    No comments

    ada

    ada

    Post Bottom Ad

    ad728
    PT. Prosumbar Media Group, Mengucapkan: Selamat datang di www.sumbarraya.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Nov Wibawa